Saturday, April 2, 2011

haii haii :)

hai semuaaa :)
wuiih akhirnya punya blog sendiri nih hehe . disini kalian bakalan dengerin cerita cerita tentang gue , kehidupan gue , dan teman teman gue .
haha jadi enjoy ajah yah baca blog gue . gue bakal memuat kejadian sehari hari gue disini . pastinyaa , yang kalian semua alami dan akan alami .
dari pertengkaran antar teman , salah paham sama orang tua daaan masalah sama si pacar hoho .
oke lah silahkan baca blog blog gue yang mungkin agak gaje dan lebay hohoh . tapi enjoy it :)

oh iyah hampir lupa , gue belum perkenalin diri gue :D nama gue adalah Evelyn Octavianni . biasanya dipanggil Evelyn . eem ,  kata orang sih gue pribadi yang cukup menarik , supel , terus orangnya ceriwis daan gue mungkin agak humoris . ohohoho . sekarang gue sekolah di SMA Mardi Yuana . masuk dikelas 11 IPA 1 yang keren dan gokil anaknya . gue punya segudang hobi dan cita cita ohhoho . gue gasuka serangga dan koloni nya :(
okaay , enjoy my blog :D

No comments:

Post a Comment