Monday, April 4, 2011

my lucky day :)

tau nggak sih teman , kemarin tuh hari keberuntungan gue . bisa dibilang kemarin itu hari yang paling paling beruntung dari hidup gue haha . mau tau kenapa ? okelah gue ceritain .

jadi , hari sabtu itu POPMIE dateng ke sekolah gue . itu loh yang acara basket basket gitu . nah , POPMIE yang jadi sponsornya . nah , jadi ada acara tuh beli popmie rp 4.000 doang dapet kupon buat diundi dan nanti kalo yang menang dapet BLACKBERRY . gue sih awalnya ga minat . soalnya dari dulu yah ikutan kaya gitu walau seabrek abrek ngirim juga jarang menang . nah gue tuh udah pengen pulang karena sekolah gue udah selesai tanding . tapi , ada temen gue tuh yang ngajakin makan popmie dulu sebelum pulang . okelah gue makan popmie dulu tuh berdua . nah gue dapet nomor undian 0308 . kupon undian ini tuh udah mau gue titipin ajah ke temen gue . soalnya kan kemungkinan hari minggu gue ga dateng lagi . tapi kata dia pegang dulu ajah .

pas gue pulang taunya temen nyokap gue nitipin kupon-kuponnya sampe jumlahnya tuh 12 biji . sedangkan punya gue 1 dan punya nyokap gue 2 biji . nyokap gue bilang usahain dateng karena dititipin kupon .
yaudah akhirnya gue pesen ke temen gue kalo udah mau mulai undiannya , kasih tau gue . akhirnya sekitar jam 3 an itu disms in kalo udah mau mulai dan gue dateng tuh .

gue bagi bagiin kupon ke temen gue karena gue gabisa ngeliat sendiri ke-15 kupon tersebut . akhirnya setelah MC nya bercerocos ria , undian dibacain . daaaan angka pertamanya yaitu 0 . sedangkan punya temen temen nyokap gue ga ada yang 0 . semuanya tersisih ! cuma gue doang yang 0 widih sterees bangetan dah .

pas dibacain 030 gue udah jejingkrakan dan angka terakhir 8 !!! gue dan teman teman sekitar gue teteriakan sampe lompat lompat ~
ahah gila pengalaman gue banget dah . gue disuruh maju ke tengah lapangan dan disuru teriak2 baru dapet bb -___- haha .

gila dengan 4ribu doang gue bisa dapet BB ! lumayan ! hoki gede banget gue . dan satu sekolah tuh tau kalo gue dapet BB . sampe ke satpam dan ibu ibu jualan astagah banget ! haha .
itu pengalaman yang paling ga terlupakan . thanksGOD  !

No comments:

Post a Comment