Monday, July 4, 2011

my lovely 11 SCIENCE 1

wow ! itu kesan pertama yang gue dapet waktu dapet kelas 11 IPA 1 . hampir seluruuuuh anak-anaknya nggak gue ketahui . gila abis . pertama kali gue mikir "bakal duduk sama siapa nih gue" soalnya temen deket gue (re: Regina) nggak sekelas sama gue . mungkin karena kita sering ngobrol bercanda kali yah . lanjut . gue kan asalnya dari 10.3 , jadi hanya beberapa anak 10.3 dan anak-anak lain yang cukup gue kenal . surya , claresta , indra , kartika , angel , kikis , leo , lina , marshal , prabowo , rima , bethel , sharon , yodi dan yunmel . whaat ?! hanya setengah kelas yang gua tau ! aduh aduh . akhirnya gue duduk dibelakang surya + leo yang selalu bareng kaya anak kembar siam .  gue masih sendiri tuh T.T . eh akhirnya si tika dateng dan ngomong "boleh ga gue duduk sama elu ?" karena ga ada temen lain ya udah deh gue duduk sama tika . pas pemilihan pengurus kelas , gue jadi bendahara lagi
nah , di belakang gue duduk lah sharon + rima . sebelahnya itu orang yang paling alim seantero kelas . meisyelin + rachel . edan gua ga bakal nyadar sama kedua orang ini kalau mereka ga cekikikan denger omongan gue . dieeem banget tuh berdua berasa udah pinter kali ye ahaha . ada lagi diujung kelas itu uum , timothy + stepanus . nah dua makhluk itu sama sekali gue ga pernah liat . SAMA SEKALI . garis bawah tuh ! gue kira tuh makhluk berdua itu pindah pas kelas 2 . ternyata dari kelas 1 udah ada euy . #kemanaajagua . dan tak disangka mereka main musiknya keren abis . kyaaa kyaaaaa . *lebay
dan dan banyak banget kejadian yang gue alami selama di kelas 11 ipa 1 . nah ini yang paling heboh . gue kenal sama sharon dan rima . udah mulai deket . eh setelah ngobrol2 sama si meisyelin sang ratu diem itu , ternyata anaknya asik juga ! jadilah kita ber4 selalu bersama sama kemana mana . berasa teletubbies deh . 
kadang terjadi masalah antara teman sekelas . tapi semuanya bisa kita selesain dengan baik dongs ! 
di kelas gue juga yah anak2 nya kaya akan panggilan . contoh : otak (sakit loh ini) , cabe (segelintir orang yang tau) , dungit (stepanus) , mamah (sharon) , kebang (rima) , ambon (meyse) , speedy , monster , gigi , si hot (oh no!) , dsb dsb dbs sbd *apaan sih
ada something wrong dikelas gue sewaktu meli mencium bau bau tidak sedap . bau apek campur bau amis darah . gue juga nyium sendiri *merinding kyaaa . akhirnya anak2 pada keluar kelas . mulut anak2 pada komat kamit ngucap doa . gue sendiri mah udah parnoan . akhirnya keesokan harinya , kita sudah pada tenang
kelas gue adalah kelas yang sangat cukup ramai . begitu guru bilang "saya tinggal sebentar ya" kami semua serempak berkata "lama juga nggak apa-apa pak/bu" . tapi anehnya , semua tugas tuh selalu selesai dan jawabannya sama semua . heem ada apakah ini *deng deng deng deng .
wali kelas kami yang tertawa selalu terbahak bahak . baik itu hal yang lucu atau nggak , sering mengadakan acara makan bersamaaaa ! (nada : jamaaaah oh jamaah) . kirain makan tuh saling berbagi atau gimana , taunya cuma makan sendiri bekal masing masing *doeng . gapapa pak , kita hargai loh .
semakin lama , gue semakin ngerasa "wow men kelas ini enak juga" anak anaknya pada tenggang rasa satu sama lain . semua nya kekeluargaan banget ! ada satu orang yang dapet masalah , pasti semuanya ikut membantu . bahkan kami buat secret group di facebook ! hhey . 
setiap tanggal ultah anak anak juga selalu gue buletin di kalender sekolah *gue emang gatau diri . makanya udah pada tau deh ulang tahun satu sama lain . kadang dirayain bareng , kadang di jailin , kadang dimintain traktiran satu kelas (y) . 
wew kalau diceritain disini sih nggak akan ada abisnya . kenangan yang ada selama ini , nggak bakalan bisa terganti deh . love you guys :*



No comments:

Post a Comment