Tuesday, August 29, 2017

[REVIEW] Dove Facial Foam with Nutrium Moisture Beauty Serum

boing boing~! hello guys how's your day? hehe gue harap hari hari kalian oke seperti gue ya. supaya hari kalian tambah oke, gue mau review nih tentang facial wash atau facial cleanser atau pencuci muka terserah kalian mau sebutnya apa.

waktu minggu lalu gue sempet ikutan campaign #WajahmuIstimewa dari clozette . tau kan clozette? kalau nggak tau website ini, kalian ketinggalan jaman alias kekunoan. nah, gue ikutan campaign tentang kondisi kulit wajah nih. disuruh isi beberapa pertanyaan gitu.

gue sih memang sering aktivitas outdoor gitu kan. dari pagi udah naik angkot kebayang kan pagi pagi macet nya gimana, polusinya gimana, asep knalpot item item yaudah lah pasrah aja kadang kena semprot asap knalpot. belum lagi kejar kejar kereta, belum sampai kampus aja udah keringetan plus muka udah lepek dekil kusam gitu. pokoknya nggak banget deh. terus setelah isi pertanyaannya, ternyata gue cocok pakai Dove untuk kulit kusam. then gue isi data lengkap dan submit.

sempet lupa juga sih kalau udah ikut campaign itu. tapi selang berapa hari ada yang ngetok ngetok pagar rumah dan ngasih paket. pas gue baca pengirimnya dari clozette! yuhuu. ini nih bentuk produknya


aselole

Dove inner glow ini dikhususkan untuk kulit normal dan kusam. selain itu juga punya Nutrium Moisture Beauty Serum (as a moisturizing agent) sehingga wajah kita menampilkan cahaya alami seperti cahaya matahari #hm.

karena produknya sampai ditangan gue itu udah malam dan udah cuci muka, jadi baru bisa gue pake keesokan harinya. Jadi begitu dikeluari ditangan itu warnanya putih susu dan wanginya gentle kalem gitu (as expected from Dove~!). setelah digosok ditangan baru kerasa ada butiran butiran kecil gitu. awalnya sih gue agak takut jadi perih atau kulit jadi merah gitu kan. tapi pas dicoba, nggak perih atau merah sama sekali!! daaan kok kulit gue bisa jadi nggak berminyak sih??

jadi, kulit gue selain kusam juga berminyak *maruk. tapi habis cuci muka pakai produk ini, kulit gue jadi berasa keangkat minyaknya. habis cuci muka gue bantuin nyokap ke pasar sekitar 2-3 jam. dan.. jeng jeng jeng *zoom in zoom out* kok kulit gue nggak gitu berminyak parah sih Dove tanggung jawab deh gue jadi jatuh cinta :(. bukan nggak berminyak sama sekali loh ya, tapi bisa kontrol minyak gitu. biasanya gue pasti udah kusam lepek gitu karena berminyak dan keringetan. sekarang gue keringetan malah jadi dewy dewy gitu coy. seriously.

like hellooo gue bisa ngatasin kusam dan berminyak dengan 1 produk aja. nggak bikin kering kok karena produk ini ditujukan untuk yang punya kulit normal, so buat gue yang agak oily itu di kontrol sampai ke tahap normal gitu minyaknya tapi nggak bikin kulit kering sama sekali. not too oily and not too dry. intinya gue suka sama produk ini.

selain itu Dove ini juga bisa ngangkat sel sel kulit mati lhoo tapi dengan lembut. nah itu tadi deh sebabnya kulit gue nggak kerasa perih atau kemerahan. gue udah cobain beberapa hari dan emang ada perubahan kok. kulit gue nggak sebuluk yang biasa. semoga dalam beberapa hari kedepan gue udah secantik songhyekyo lebih bercahaya dan nggak kusam lagi. produk ini juga udah dermatologically tested, jadi kalian nggak perlu ragu atau takut untuk cobain produk ini. gue pribadi sih suka banget sama produk ini dan kalau habis PASTI akan rebuying alias beli lagi. jangan ragu deh pakai produk ini karena #WajahmuIstimewa !

packaging 3.5/5
effectiveness 4/5

No comments:

Post a Comment