Tuesday, June 5, 2012

Thanks to Volpen

kalian pasti agak asing mendengar kata volpen kan ? yup , gue juga agak asing mendengar kata kata itu . but , gue pernah liat di TL nya si @poconggg kalau volpen lagi ngadain lomba gitu . gue liat deh TL nya . ternyata volpen.com itu lagi ngebuat lomba menulis . nah , selain itu setelah gue cari tahu lagi tentang volpen , ternyata volpen itu adalah website yang ditujukan untuk para penulis muda mewujudkan mimpinya yaitu GET PUBLISHED ! dari dulu , gue emang suka banget nulis . entah di buku , di diary dan di ms.word . akhirnya , ketemulah website ini yang bisa bantu kita untuk menulis dan lalu diterbitkan sebagai e-book yang sudah terkenal di luar negeri .

nah , pertama kali gue ikutan lombanya . jadi sistemnya gini , ada 5 buku yang bakalan di lomba kan . nah tiap buku itu ada 10 chapter . kita harus melanjutkan cerita yang ada di chapter sebelumnya . untuk itu , kita harus minta vote ke temen temen / orang lain agar lanjutan kita terpilih . terus dalam sepuluh chapter itu di jumlah seluruh vote nya . vote yang paling tinggi dari ke 5 buku tersebut , bakalan jadi buku yang menang . dalam buku yang menang itu , vote yang paling tinggi bakal dapet ipad3 !! sedangkan 8 penulis lain (karena 1 lagi adminnya) bakalan dapet voucher gramedia sebesar 500.000 !! woo ~ lumayan banget kan ?

pertamanya gue mikir gue nggak mungkin menang . karena saingannya emang banyak banget . makanya gue pasrah aja . gue ngelanjutin 2 buku . di buku yang pertama gue kepilih pas chapter 6 . sedangkan buku yang kedua gue kepilih pas chapter 10 . wuiih ~ seneng sih rasanya hehe . terus kemaren baru diumumin tentang pemenang pemenangnya . tau nya buku pertama yang gue ikutin itu menang !!

winner !
woooow gue kaget + seneng tentunya . karena gue dapet hadiah dan juga udah jadi published writer ! *hooraaay* . ehem , lalu hari selasa tanggal 12 juni , gue dan nyokap pergi ke mall . dan ada yang nelepon gue . ternyata mas-mas JNE udah sampai depan rumah gue dan gue nggak ada . akhirnya dia nitipin hadiah gue ke tetangga :'( . setelah itu gue buru buru pulang dan inilah penampakan hadiahnya

1 T-Shirt dan 5 buah voucher Gramedia @100.000
aaaa thank you volpen ! love you muah muah !! semoga volpen cepet cepet bikin lomba lagi yaa ~ thank you volpen :*
PS : kalian bisa membeli buku di volpen.com (e-book) dengan harga 10.000 aja dan bisa di download berkali-kali ! buruan deh beli !
hadiah terbaik : http://www.volpen.com/read/214/hadiah_terbaik#rt=storyline
6 tahun yang lalu : http://www.volpen.com/read/218/6_tahun_yang_lalu#rt=storyline
kedua buku ini bener-bener recommended ! c'mon guys grab it fast !

No comments:

Post a Comment