Tuesday, June 5, 2012

Thanks to SourSally

hai ! kalian tentunya udah pada tau soursally dong ? froyo mantep yang asem asem seger ? yup bener banget ! nah waktu tanggal 15 april itu , soursally ulang tahun yang ke empat . jadi soursally ngadain lomba di twitter siapa yang birthday wishes nya paling oke , berhak dapetin 5 buah voucher soursally gratis !

nah, gue tau lomba itu juga dari temen gue @shersheer yang TL nya penuh banget sama ucapan buat sour sally ini . gue ikutan deh ngucapin birthday wishes yang jangka waktunya dari tanggal 15 april sampain 17 april . banyak bday wishes yang lucu dan unyu banget . yaah maka dari itu TL gue agak penuh dengan bday wishes buat sour sally (sorry for spamming) :D tapi emang spamming berbuah manis . gue menang ~

winner !

yuupp gue dapet 5 buah voucher gratis soursally dan tentunya temen gue juga menang ! heheh :D nih vouchernya

5 voucher soursally !
karena outlet sour sally belum ada di bogor dan akhirnya gue suruh tante gue ambilin , maka gue merelakan dengan berat hati untuk memberikan 2 voucher buat tante gue 
soursally cepet buka di bogor dong 

anywaaay thankyou sour sally buat gift vouchernya !

No comments:

Post a Comment