Tuesday, July 17, 2012

Thanks GOD o:)

tanggal 9 Juni 2012 kemarin , sekolah gue mengadakan acara pelepasan . jadi , acara formal dimana guru guru dan sekolah melepas para murid muridnya kembali pada orang tuanya . yaaa acaranya sih biasa aja karena ada orang tua murid jadi kita nggak bisa terlalu 'heboh' . nah , seminggu sebelum pelepasan ini , panitia tuh beberes dekorasi dan sebagainya . dari pagi sampai sore . buseeeet cape sekali . tapi berbuah manis kok acaranya . hehe

 panitia kece kece 


ya di acara ini tuh ada sambutan dari kepala sekolah , sambutan wakil orang tua murid , isi acara dari guru , isi acara dari murid dan pemberian piala bagi lulusan terbaik . nah , waktu pemberian piala bagi lulusan terbaik itu ada 3 piala untuk program IPA dan ada 3 piala untuk program IPS . naaah , gue tuh udah nebak siapa aja yang bakalan rangking
yang IPA itu : Clara , Billy , Lupita
yang IPS itu : Deviana , Kenny , Deyani

setelah gue sampein ramalan gue ke temen-temen , mereka bilang yang ketiga dari IPA mungkin aja gue . whatttt ? pas mau pembagian piala ke 3 dari IPA itu gue sama lupit tuduh tuduhan
"elu Vlyn pasti elu"
"elu Pit lah . gue tau pasti elu"
"elu vlyn !"
"elu pit !" *kemudian bunuh bunuhan*

nggak nggak . kita nggak sampai bunuh-bunuhan karena pa Hermanus manggil nama... GUE :o :o :o :o
kaget banget sampai gue nggak bisa berkata kata . sumpah deh . gue diem aja dikursi kaya orang dodol sampai pak Hermanus bilang "Silahkan kepada Evelyn Octavianni untuk maju ke depan"


akhirnya gue maju ke depan . diatas panggung gue sendirian aja terus nyariin nyokap gue . perasaan tadinya nyokap gue disana kok nggak ada ?
setelah menelusuri dari ujung ke ujung ternyata nyokap gue udah berdiri ditengah tengah  megang kamera disebelah Pak Heri sebagai sesi dokumentasi . omaigot mai nyokaaaaaap ~
yah gue dijepret jepret deh disana sini . berasa artis ;;) yaaa ternyata dugaan gue salah yang IPA itu urutannya Billy , Clara , Evelyn . yang IPS bener dooong ~ btw nilai gue sama clara sama loh , entah kenapa gue urutan ketiga dia kedua . mungkin berdasarkan abjad #random

oke gue ditengah dan gue narsis sendiri
ya dengan foto ini kalian bisa lihat gue bener bener banci kamera DIMANA YANG LAINNYA HANYA DIAM TANPA KATA #okecapslockkepencet
setelah turun dari panggung banyak komentar juga tentang gue dari temen temen
"dari enam orang yang jadi lulusan terbaik , hanya elu yang paling beringas"
"cuma elu vlyn yang nggak tau malu"
"yang lainnya mah alim , pada pake kacamata , culun , hanya elu kok yang paling heboh ?"
"malu-maluin lu yang lain pada diem , elu doang yang senyum-senyum madep ke kamera"

HAHAHA ~ ya emang begitulah sayah :D yep , gue seneng banget sih karena gue dapet piala dan piagam penghargaan dengan predikat "lulusan terbaik" . seenggaknya bisa banggain bokap nyokap deh :D
piagam penghargaan + piala ;;)

No comments:

Post a Comment