Wednesday, August 8, 2012

Thanks to Blibli.com

hello ~~ siapa hayo yang nggak tau blibli.com ? nah , blibli ini adalah toko online yang menjual segala sesuatu keperluan kamu ! lengkap deh pokoknya . nah , waktu itu blibli sempet ngadain games "FLYING MADNESS" di fanpage nya . nah games ini cuma sampai 4 periode . jadi selama sebulan itu kita bisa mainin . dan gue main di akhir periode 4 ! telat banget deh gueee ~

pertama masuk ke gamesnya itu , kita disuruh milih karakter zeppelinnya sesuai dengan karakter kita . gue pilih : fashion lovers . dan lucu bangeeeet zeppelinnya ! maininnya gampang banget deh , cuma gerakin tanda panah keatas doang dan kita ambilin semua hadiah dan poinnya . hadiahnya itu kita nggak tau apa , dan bisa aja kotak nya kosong atau ada isinya semua tergantung hoki .

nah gue mainin games itu dan nge share di facebook . gue mainin juga punya bokap gue + nyokap gue dan cowo gue . dan gue share juga . soalnya kalau kita share ke 5 orang temen kita , kita bakal dapet 5 baju tanpa diundi !! setelah itu sih gue langsung close . gue juga nggak ngarep banyak secara yang ikutan banyak banget boooo !

lalu , sekitar tiga hari kemudian  gue cek fanpagenya lagi . dan ternyata.... ada nama gue , bokap , nyokap dan cowo gue !!!!

wooow :3


ternyataa...gue dapet SPECIAL GIFT dari yang kotak hadiah itu ! gue hoki bangeeeeet ! gue dapet GUESS CRYSTAL WHITE !

sedangkan bokap , nyokap dan cowo gue dapet T-SHIRT . gue sempet bingung , sebenernya GUESS CRYSTAL WHITE ini berapa harganya ya ? asli nggak ya ? ternyata , ke ragu-raguan gue terjawab . GUESS CRYSTAL WHITE ini dijual di blibli.com sendiri dan harganya itu 1.100.000 !!!!

nggak kok , kalian nggak salah baca angka '0' yang ada disana . beneran gue juga kaget ternyata harga jam tangan yang gue dapetin satu jutaan !

terus mas JNE dateng ke tempat gue dan ngasih paketnya .btw , saat itu gue lagi sakit tipes ;'(

T-SHIRT + GUESS CRYSTAL WHITE
liat butiran crystalnya ? :p
woohoo gue seneng banget banget dapet hadiah ini . kapan lagi dapet jam tangan seharga satu juta ? hehe :p jam tangannya pun asli . karena dapet kartu garansi dan pembungkusnya caem banget !
oh ya , ternyata gue juga dapet T-SHIRT nya loh ! makasi banyak ya blibli . semoga banyak banyak buat kuis lagi ya ~ !



No comments:

Post a Comment