Friday, October 12, 2012

thanks to Izzi

tau izzi ? tau dong pastinya . itu loooh brand wewangian semacam perfume , body mist , deodorant , etc .

nah , waktu 17 agustus kemaren , account twitternya @IzziLoveId itu lagi mengadakan kuis yang menyuruh kita memberikan harapan untuk Indonesia ke depannya .

wahh tentu aja langsung capcus gue ngetweet sebanyak-banyaknya ! pokoknya gue ngetweet apa yang gue inginkan untuk Indonesia

setelah banyak ngetweet , gue bener bener harap harap cemas nungguin hasil pengumuman pemenang . ternyata seminggu kemudian baru diumumkan and guess what ? aku menang


ihiy senang sekali gue mendengar nama gue di mention

namun....setelah itu lamaaaa sekali baru diantarkan sampai dirumah hikshiks . tapi akhirnya sampai dengan selamat !

persediaan bertahun tahun




ini  banyaaaaaak banget dikasih sama Izzi ! segini gue pemenang hiburan loh . entah pemenang utama nya kayak gimana banyaknya .

thankyou izzi for the gift ~

No comments:

Post a Comment