Friday, October 12, 2012

thanks to silverqueen

pada suatu hari yang cerah..... gue ikutan kuis dari silverqueen . tentu semua tau dong silverqueen ? cokelat yang yummy yummy enak ? *laper* *ngobrak ngabrik kulkas*

jadi kuisnya ini menyuruh kita untuk memberikan saran , tips untuk memusnahkan bete kita kalau lagi ditempat tempat tertentu . kayak mall , saat kencan , di kampus , dan sebagainya .

berhubung gue orangnya dodol , ya gue ikut aja semuanya . dari tips yang paling wajar sampai paling nggak waras . gue kasian aja sama jurinya . semoga beliau nggak ngurut ngurut dada sambil pingsan ngeliat karya gue .

nah jadi 5 pemenang pertama akan dapetin tas , 10 pemenang kedua dapet baju dan 20 pemenang ketiga dapet notes . gue sih ngincer notes nya aja

nggak lama kemudian , gue kedatangan paket dari silverqueen . bingung lah gue . apalagi gue dapet tas + baju . langsung deh gue buru buru buka websitenya . ternyata ada nama gueeee


dan ini penampakan hadiahnyaa






wooohoooo thanks yaaa silverqueen !!!!!

No comments:

Post a Comment