Friday, October 12, 2012

thanks to wacoal (again)

tanggal 6 september itu salah satu hari yang bersejarah buat gue . kenapa ? mau tau ? banget banget apa ajah ?

yaaah salah satunya karena gue menang kuis (lagi) dari Wacoal !

jadi , Wacoal itu lagi ulang tahun yang ke 31 , nah kita disuruh ucapin selamat ulang tahun dengan sekreatif mungkin . yaudah gue kirim aja selama seharian itu karena emang kuisnya itu cuma sehari aja berlangsungnya .

tapiiii ternyata banyak yang protes , soalnya waktunya kedikitan dan akhirnya waktunya ditambah selama 3 hari . gue down . banget 

kenapa ? soalnya selama 4 hari gue akan menjalani PPMB dan artinya nggak bisa ikutan kuis itu lagi !!!!! say good bye to the cute panties   #nowplaying my heart will go on

tapi ternyata , pas diumumin , nama gue jadi salah satu yang ada disitu !


widihhhhh rasanya itu kaya terbang ke langit ketujuh ... bersama paus akrobatis .... #korbaniklan

setelah beberapa hari , akhirnya barangnya sampai kerumah gue dengan selamat !!






wihiiyy makasi banyak ya Wacoal :*






No comments:

Post a Comment