Tuesday, May 22, 2012

2NE1

gue suka banget sama yang namanya KPOP . nggak , gue bukan suka sama KPOP secara karbitan . gue bukan ikut-ikutan orang tapi gue emang suka sejak jamannya film "at the dolphin bay" sampai sekarang . dulu gue pernah ganti haluan suka sama lagu-lagu taiwan (S.H.E , Fahrenheit , dsb) sampai sekarang juga masih suka sih , sampai gue liat acara TV yang lagi nayangin girlband yang lagi nyanyi 'I Am The Best' . yep , gue kesengsem banget sama lagu ini .

terus , gue download lah lagunya . sejarahnya ada temen gue namanya Regina yang bener-bener update soal lagu . entah barat , korea , jepang dan mandarin . dulu dia pernah kasih liat gue MV nya girlband ini dan gue nggak suka . tapi , waktu itu gue lagi nyanyiin sepenggal lirik nya dan Regina langsung ikut nyanyi . sejak saat itulah Regina mengenalkan gue sama 2NE1

2NE1

so damn banget lagu mereka bagus-bagus ! sekali denger langsung kesengsem dan mencuci otak gue . entah lagi makan , mau tidur , lagi mandi , selalu lagu-lagu mereka berputar dikepala gue kayak playlist . sejak saat itu gue jadi BLACKJACK . gue suka semua personilnya dan suka karakter suara mereka semua .

mereka nggak pernah lypsinc dan bener-bener full performance . yang bikin gue kagum , mereka tuh udah kerja sama dengan Will.I.Am dan semuanya menguasai bahasa asing (jepang , thailand , inggris) dengan fasih ! jarang banget orang korea yang fluent bahasa inggris nya . biasanya agak terdengar aneh .

mereka juga dikagumi banyak orang karena fashionnya yang berbeda dengan girlband lainnya . girlband lainnya tergolong unyu unyu dengan rok pendek dan tarian unyu juga lagu unyu . 2NE1 itu unyu tapi mereka punya fashion mereka dan itu cool banget !

okay , nggak ada cukupnya ngomongin tentang 2NE1 . mereka itu sangat menginspirasi sekali . terutama menginspirasi beberapa girlband indonesia yang lagi lagi plagiat :)

No comments:

Post a Comment