Tuesday, May 15, 2012

gunung mas :*

haloo ~ gue lagi seru nih posting di blog soalnya banyak waktu kosong karena udah beres ujiaaan ~ sombongdikitbolehdong

 nah disini gue mau share sedikit tentang perjalanan gue ke gunung mas bersama teman teman . check this out :D

sewaktu pulang sekolah , gue dan teman teman dipanggil Pak Budi buat jadi panitia acara bina mental anak kelas 10 . kita diharuskan untuk mencontohkan beberapa permainan seru dan asyik . nah panitianya itu adalah :

♥ Evelyn
♥ Regina
♥ Diga
♥ Deyani
♥ Virgin
♥ Devi
♥ Lupit     
♥ Tifanny
♥ Ria
♥ Indra
♥ Marshal
♥ Yodi
♥ Zefanya (kelas 11)
♥ Steven (kelas 11)

fiuh banyak banget ya orangnya haha . semua ini dikumpulin jadi satu . setiap pulang sekolah kita main games itu . sekedar mencoba apakah ini berbahaya atau nggak . semua perlengkapan kita bawa , pokoknya udah disiapin matang matang deh . akhirnya pada hari kamis kita berangkat duluan menuju gunung mas dan kita nginep di deket daerah situ .



kita berangkat hari kamis pulang sekolah dan sampai disana sekitar jam 5 sore dalam keadaan hujan deras . villa nya pun mati lampu . untung aja ada 3 guru yang mendampingi kami . di villa itu kita sama sama main kartu , nonton , tidur pun desek desekkan . tapi seruuuu banget !

jam 4 pagi kita semua udah bangun untuk siap siap ke gunung mas . disana kita udah siap jam 9 dan anak anak kelas 10 nya baru datang jam 12 siang . panas mataharinya terik banget . gue sampe beneran gosong deh ! setelah anak anak kelas 10 dateng , kita main games dan mengumpulkan nilai sebanyak banyaknya . terus ga lupa juga tim panitia foto foto :D

ramenyaaa

kita disitu sampe sore . pulangnya naik angkot dan maceet banget . tiba tiba di jalan badan gue anget . karena kecapekan plus kepanasan . muka gue udah kayak kepiting rebus deh . pulang pulang mandi dan langsung tidur ! hoho

tapi seruuu banget deh pengalaman yang bener bener gabisa dilupakan ({})

2 comments:

  1. hahah, COOL Vlyn..!!
    di fotonya kayangnya gw palung kusut yah? udah keringetan, panas, banyak debu lagi, hahah...
    tapi the BEST dah All my Friend... hahah...
    (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha cool kan ?
      kita semua kusut kok ndra haha :D ya dooongg ~ we are the best !

      Delete