Tuesday, May 15, 2012

Thanks to Sunsilk :)

untuk mengisi waktu liburan yang sangat kosong ini , gue menyempatkan waktu untuk mengikuti kuis-kuis berhadiah karena gue orangnya bancikuis seneng sama kuis .

nah waktu itu gue ikutan kuis dari sunsilk yang bernamakan Fortune Closet . nah di fortune kloset ini kita harus memilih satu kotak (3 kali kesempatan) dari 25 kotak yang ada . sebenernya dalam permainan ini nggak terlalu memutar otak . faktor Hoki atau Keberuntungan itu sangat sangat diperlukan ! karena hoki gue lumayan gede , dapetlah si hadiah cantik itu .

pertama gue kira itu tuh bohongan loh , guys ! soalnya pertama kali disuruh masukkin alamat dan nomor HP itu gabisa di submit . jadi gue cuma bisa masukkin alamat dan nomor HP doang . akhirnya gue telepon deh costumer care unilever dan dia minta gue bersabar . sumpah saat itu gue bete banget ! akhirnya gue message FB si admin sunsilk nya itu dan dia minta data gue lewat FB aja . gue kasih deh tuh

2 hari menunggu dan gue kira gue gugur . ternyata , nama gue tercantum di antara pemenang itu !
ada nama gue loh






gue setia menunggu dan menunggu kapan paket itu datang . sampai pada suatu hari , tepat nya hari minggu ketika gue lagi mau tidur siang , ada yang ngetok ngetok pintu rumah gue . gue keluar rumah dan ada mas mas ganteng bilang gini

"siang , ada paket dari JNE."

sejenak gue bingung kaya orang bego . gue pikir kapan gue beli online shop / minta kiriman dari luar kota. tapi gue juga udah ada feeling kalau ini dari sunsilk. tiba tiba si mas itu membangunkan gue dari lamuman #tsaah

"ini bener kan Evelyn Octavianni?"
"bener mas bener"
"tolong tanda tangan disini ya mbak"

akhirnya gue tanda tangan dan gue sobek langsung pembungkusnya dan hadiah cantik pun keluar !! btw pas gue sobek kertas pembungkusnya , mas mas nya kepo nanya nanya gitu

"mbak ikutan apa sih?" ; "itu apa sih mbak?" ; "isi nya apa aja?" dan dengan terpaksa gue tutup deh pintu rumah gue . maap ya mas mas yang cukup ganteng tapi kepo .

kembali ke hadiah gue yang unyu unyu itu . akhirnya dia dataaang !! ini dia penampakannya

2 buah sampoo , 2 buah conditioner dan 2 buah lighting


 wow ! bener bener harus berterima kasih nih sama sunsilk . thankyou sunsilk !

 PS : jadi pengen ikutan kuis kuis lagi


No comments:

Post a Comment