Saturday, May 26, 2012

graduated !

"hari ini tanggal 26 Mei 2012 bener bener hari yang sangat menegangkan" begitu kata orang-orang . bahkan banyak yang udah deg degan dari kemaren nya . sebenernya gue nggak deg degan . gatau ini wajar atau nggak . gue nonton seperti biasa , bahkan ga kepikiran apa pun .

tanggal 26 Mei , gue kesekolah jam setengah 8 karena "katanya" pengumuman kelulusan itu jam 8 . yang namanya orang indonesia , pasti lah ngaret . bytheway , sebelum gue ke kelas , gue dikerjain dulu sama pak albert !

ceritanya gue kesekolah pake sepatu putih dan kaus kaki yang cuma semata kaki . tiba-tiba pa albert narik gue dan bilang "LEPAS SEPATU!" . gila gue pias abis . selama 3 tahun ga pernah yang namanya dimarahin sedemikian rupa . akhirnya pa albert marah marahin gue . gue hanya bisa diem nunduk kaya orang bego . terakhirnya pa albert nepok pundak gue dan bilang "Maaf Nak , kamu bapak kerjain . HUAHAHAHAHA"
sumpah ketawanya kaya gitu . senang sekali beliau ngerjain saya .

lanjut ... jam setengah 10 kita ngumpul di kelas buat dibagikan hasil kelulusan . entah kenapa baru deg degan saat itu .
"gue buletinnya bener ga ya ?" ; "kertasnya kelipet ga ya?" ; "aduh pengen boker"
pikiran pikiran itu lah yang terngiang-ngiang di otak gue . udah gitu bu yayu pake bilang
"yang ga siap, bukanya dirumah aja ya ." soooooo damn .

akhirnya gue dibagikan juga pengumumannya dan gue buka . deg deg an nya pol abis dah . ternyata akyu lulus !!! dan ada tiga temen gue yang diisengin sama bu yayu . sampe nangis nangis histeris . soalnya bu yayu ngomong "kalau ga lulus ga apa apa ya . kan bisa ulang lagi . ga siap , buka dirumah aja . apapun hasilnya , terima aja ya"
mereka udah nangis aja parno . eeh pas di buka taunya lulus :D guru guru senang banget liat muridnya bersedih

gue juga ga lupa maaf maafan sama guru guru . cekidot yeh

♥ pertama gue ketemu bu resti yang cantik jelita . "godul" begitu lah panggilan sayang beliau kepada akuh . kami berdua berpelukan . tentu aja gue minta maaf dan salaman ke si ibu . nggak lupa cipika cipiki . dan si ibu bilang "ga ada lo ga rame"
♥ kedua gue ke meja bu ruby dan bu ruby langsung berdiri dan memeluk gue . cipika cipiki juga . beliau berkata "evelyn.. evelyn.." entah apa maksudnya
♥ ketiga gue ke meja bu indah yang lagi makan buah . gue mau salaman tapi beliaunya kenapa biasa aja ya
♥ keempat gue ke meja bu tatik . salaman deh kita . beliau berkata ,"sukses selalu ya Evelyn!" amin ibuuu
♥ kelima gue ke meja pa hermanus . salaman tanpa cipika cipiki . "yow selamat ya! nanti prom pake baju yang seksi seksi ya!" teteup
♥ keenam gue ke meja bu magda yang lagi baca koran . salaman dan dia nanya nanya universitas . selesai
♥ ketujuh gue ke meja bu evie dan kita berpelukan . juga cipika cipiki .
♥ kedelapan nyamperin kepala sekolah dan beliau bilang "traktiran ya"
♥ kesembilan ke meja miss dan cuma salaman
♥ kesepuluh ke meja bu yayu juga salaman
♥ kesebelas ketemu pa widi . salaman juga
♥ keduabelas ketemu pa albert . beliau berkata," aduh, udah nggak ada anak sebaik Evelyn ya Kalau bapak denger nama kamu , bapak inget blackberry"

tapi entah kenapa euforia nya hanya sebentar . "ga ada greget nya" kalau kata maddog . tapi yaah udah salaman , minta maaf dan ngucapin makasih ke guru guru . senang ? banget . sedih ? lebih banget . ninggalin temen temen yang udah 3 tahun barengan itu nggak gampang ! so , jangan sia siakan masa SMA kalian kalian kalian . karena bakalan kangen saat saat dikelas .. oooooww gue aja yang nulisnya udah kangen :( miss you guys !

No comments:

Post a Comment