Wednesday, August 8, 2012

Thanks to FreshKon

gue belum pernah dan nggak berniat pakai softlens sebelumnya . karena gue serem deh pake pake yang begituan . katanya bisa ngerusak mata atau ada yang soflens nya nyangkut sehingga harus operasi .

nah , tanggal 27 juli kemarin gue ikutan kuis yang diadakan di twitternya freshkon . gue sih iseng-iseng aja ikutan kuisnya . jadi kuisnya ini kita disuruh sebutin film Box Office favorit kita dan jelasin alasannya secara kreatif . yaa gue ikutan aja karena denger-denger ada 10 pemenang yang bakalan dibagiin softlens gratis yang unyu maksimal .

oh yaa dan ternyata gue menang juga lohh ~

my name !
dan gue disuruh milih salah satu warna diantara dua warna kece ini

glinting brown
blooming pink

akhirnya gue pilih yang blooming pink !! unyu maksimal warnanya ~
paket nya sudah sampai ! tapi belum gue pakai . nanti deh kalau gue pakai , gue share lagi yaa guys !

thankyou FreshKon !! xoxo

No comments:

Post a Comment