Wednesday, August 8, 2012

Thanks to Permata Bank

Permata Bank yaitu bank yang cukup terkenal di seluruh Indonesia . tanggal 6 agustus kemaren , gue ikutan kuis dari twitternya permata bank . kuis nya itu hadiahnya tiket DISNEY LANTERN yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah !! oke , gue cukup ngiler dengan kata kata "disney"

jadi permata bank itu juga penggagas utama dari acara "DISNEY LANTERN" ini . bener bener nggak sabar deh ya ~!

nah di kuis yang diadakan di twitter ini , kita diharuskan menyebutkan salah satu tokoh Disney yang akan hadir di DISNEY LANTERN dan mention 2 teman kita dan teman kita juga diharuskan menjawab pertanyaan ini . akhirnya gue ajak @digaliotha dan @reginacino untuk ikutan dan gue bilang :
"dig , lu bilang Donald Duck ya"
"na , lu bilang Minnie Mouse ya"
sedangkan gue sendiri bilang Mickey Mouse . gue nggak ngerti sih kenapa harus gue jelasin percakapan ini . yaudah deh lanjut aja .

gue udah nggak ngarep sama kuis ini . karena gue hanya iseng-iseng aja dan gue tau ada 1300an orang lebih yang ikutan kuis ini . apalagi kuis ini diundi sama adminnya . jadi yaaa tergantung hoki aja deh

keesokan harinya , ketika gue lagi menyetrika baju , tiba-tiba Diga telepon dan berkata dengan histeris
"vlyn , kita menang !!!"
"menang apaan ya ?"
"ituu tiket DISNEY !!"
"KYAAAAAAAAAAAAAAAA"
*telepon ditutup dari seberang*

oke oke gue excited banget . dan begitu liat , tau nya hanya nama gue aja yang terpampang disana !! nama gue doang dari 1300 an orang !!

woohooo ~
gue seneng bukan main ! gue dapet 9 tiket ! wow banget kan ? temen temen gue langsung berterima kasih gitu karena punya temen yang hoki selangit *katanya* . yah gue aminin aja deeeeh ;)

yang bikin gue kaget , diantara seribuan lebih orang itu , hanya nama gue yang terpampang . astaga , itu bener bener hoki banget . dan tiket ke DISNEY LANTERN , itu adalaaaaaaaaaah hal yang bikin gue ngiler sampe sekarang ._.

jadwal gue ke TMII tanggal 12 , oke guys tunggu aja postingannya yaaaa tentang dokumentasi disana !
thankyou permata bank , we love ya ! ♥

No comments:

Post a Comment