Sunday, September 9, 2012

Thanks to Goolali

mungkin beberapa orang belum tau tentang account @goolalishop . hal ini karena account ini tergolong baru . jadi account ini semacam online shop gitu . jual berbagai pernak pernik lucu dan lagi mengadakan kuis bagi bagi gantungan emote ! pas gue liat , lucu bangeeeet gantungan emote nya

akhirnya ya gue ikutan . jadi kuis ini menyuruh kita untuk ngetweet  dan isi titik titik "cewek paling suka kalau dikasih...." terus mention accountnya dan mention juga temen kita . nggak lupa pake hastag . pemenang diambil dari tweet yang paling kreatif dan mention temen terbanyak .

widih langsung deh gue ikutan . gue mention aja ke temen temen gue . saingannya banyaaaaaaaaaaak banget ! udah hopeless banget deh gue

nah saingan gue ternyata nyolong temen temen gue ! dia ngemention orang yang gue mention . idih yaudah akhirnya gue ambil juga temen temen yang dia mention HAHA

ternyata gue yang menang dong


keesokan harinya , hadiahnya langsung nyampe dengan selamat ke rumah gue . wih keren !


bentuknya lucu banget ! gue seneng karena warna bantalnya nggak kuning semua dan bantalnya empuk dan bahannya enak . sumpah gue suka banget sama bantal ini !

thankyou yaa goolali loveyouuu xoxo

2 comments:

  1. wweeewww selamat ya keren, aku aja belum pernah menang giveaway

    ReplyDelete