Sunday, September 9, 2012

Thanks to Vaseline

hayo semua tau dong vaseline ? merek hand&body lotion yang bener bener bisa menjaga kulit indah kita . di fanpage vaseline , mengadakan kuis perfect white . jadi , kita disuruh untuk ikutan kuis yang menunjukkan berapa sih tingkat kesehatan dan 'putih' nya kulit kita .

gue ikutan aja dan gue dapet nilai 10 ! setelah itu kita lanjut untuk menuliskan cerita inspiratif bersama vaseline . yaa gue ceritain aja pengalaman gue bersama vaseline . disaat itu gue bener-bener nggak berharap banget deh

 apalagi di fanpagenya , adminnya itu nulis gini "pemenang cerita inspiratif akan langsung dikirim perfect gift ke alamatnya masing-masing" waah ya gue sih nggak berharap banyak . soalnya banyak banget saingannya boookkk

setelah lama gue melupakan kuis ini karena kuis yang gue ikutin ini udah lama banget , tanggal 7 September kemarin setelah pulang dari PPMB , gue disambut dengan paket yang besar dan berat banget . tentu aja gue bingung . apalagi pengirimnya vaseline . gue mikir "kapan ya gue ikutan kuis dari vaseline ?"

pas gue buka hadiahnya , ada kartu yang tertera disana . tulisannya begini
"dear ladies , terima kasih karena kamu telah menggunakan Vaseline White Perfect 10 dan berbagi cerita manfaatnya untuk kulit cantikmu . sebagai ungkapan terima kasih , kamu berhak atas bingkisan cantik Vaseline ini"

ternyataaa gue menang !

banyaaaaak !

wah bener bener kagum sama vaseline ! vaseline ngasih banyak banget produknya dan berguna banget untuk kecantikan kulit gue ! thanks bangeeeeeet buat vaseline !

sekarang gue lagi bingung mau pake yang mana dulu hehehe .. thank you . xoxo

No comments:

Post a Comment