Sunday, September 9, 2012

Thanks to Wahana Makmur Sejati

gue waktu itu liat liat account twitternya @HondaJakarta , ternyata account ini sedang berulang tahun dan mengadakan kuis ! waaaaah . account ini adalah account nya dealer resmi sepeda motor Honda . nah , gue nggak menyianyiakan kesempatan dan langsung aja ikutan kuisnya .

ternyata kuis nya itu kita diharuskan untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang kreatif dan boleh dikirim sebanyak banyaknya . waaah langsung aja jiwa imajinasi dan ke kreatifan bancikuis gue keluar !

gue kirim sebanyak banyak dan semacem macemnya sampe adminnya pusing ngeliatin nama gue terus di mentionnya . ya dan akhirnya si admin ini merelakan gue jadi pemenangnya .



waaaaah asik banget deh ! akhirnya gue DM dan seminggu kemudian gue dapet paket kiriman


yuhuuuuu bajunya enak banget dipake ! makasi banyaak yaaa WAHANA MAKMUR SEJATI

No comments:

Post a Comment