Sunday, September 9, 2012

Thanks to Nestea Indonesia

semua nya tentu tau dong yaa Nestea ? minuman enak dan bikin seger itu loh ! jadi account twitter @NesteaIndonesia lagi ngadain kuis #NesteaSalamLebaran . jadi para followers diharuskan untuk menge-tweet tentang salam lebaran yang baik dan kreatif untuk temen temen kita . akhirnya gue lanjut lagi untuk mengetweet sebanyak banyaknya ke temen temen gue !

nah , tweet pertama gue langsung di retweet sama adminnya ! wah semakin bersemangat lah gue hahaha . gue terus ngebut dan bersaing dengan para pejuang kuis lainnya . eh ternyata dan ternyata pas diumumin keesokkan harinya .... gue menang


setelah cukup lama menunggu , sewaktu gue pulang dari PPMB tanggal 6 September , gue langsung disambut dengan paket hadiah yang belum dibuka .


gue dapet voucher MAP senilai 100.000 dan sticker NESTEA yang bisa dipakai untuk kuis juga [kalau nggak salah] 

waaah gue berterima kasih banget sama NESTEA . udah membuat gue sejenak melupakan kelelahan PPMB ! wohooooo , thank youu nestea :*

No comments:

Post a Comment