Sunday, September 2, 2012

light of celebration , DISNEY LANTERN !

hai guys , tentu udah pada tau yaa cerita tentang gue dapet hadiah 9 tiket disney lantern ? kalau belum tau , klik disini .

jadi tanggal 12 agustus kemaren , gue dan 4 orang lainnya pergi ke TMII . kenapa hanya berlima ? karena yang lain pada nggak bisa .

nah kita pergi ke TMII dan lantern nya pada lucu dan unyu banget ! tiket masuknya itu dituker dengan permen kombikids . dan rame banget dan banyak pengunjung yang dateng .

kita mulai dateng jam setengah 5 dan lampu belum dinyalain . kita foto foto sebelum dan sesudah lampion dinyalakan 

walaupun wajah sang tokoh kartun kurang mirip , tapi semakin malem , semakin keren keadaan di TMII ini !



setelah puas berfoto-foto , kita pun mencari makan . lapeeeer banget . untungnya di dalamnya itu banyak tempat makanan yang enak dan terjangkau juga ! yuuummm
nggak lama setelah itu kita pun mau pulang . tapi masih kesisa 4 tiket lagi . akhirnya kita ke resepsionis dan minta dituker pake permen .

akhirnya si mas nya nanya:
"loh , emang nggak mau dateng ke sini lagi ? ini tiket masih sisa empat loh ."
"iya mas , minta dituker permen aja"
"permen ? "
"iya mas"
"yaudah permennya satu dus ya"

akhirnya kita dapet permen satu dus yang isinya 10 bungkus . lumayan deh daripada tiketnya mubazir karena cuma bisa dipake hari itu juga . tapi pas perjalanan pulang kita baru nyadar
KENAPA TIKETNYA NGGAK DIJUAL LAGI AJAAAA ?!

ya dasarnya kita anak bloon jujur , jadi kita nggak jual deh . akhirnya ktia pulang kerumah masing-masing dengan selamat dan dengan kaki gempor .

tapi sekali lagi , makasi yaaa buat permata bank :****

No comments:

Post a Comment