Sunday, September 9, 2012

Thanks to WACOAL

cewek cewek siapa sih yang nggak tau WACOAL ? pakaian dalam [bra dan panties] bagus dan nyaman ? nah di fanpage nya WACOAL , lagi mengadakan kuis TAG . jadi kuis ini mengharuskan kita untuk men-tag 10 orang teman kita . paling banyak , dapet cute panties dari WACOAL .

wah banget kan ? akhirnya gue ngetag ke temen temen gue sebanyak 10 orang sebanyak banyaknya . eh ternyataaaaaaaaaa .....

facebook gue ngehang saking kebanyakan tag ke orang ! sedih kan ?
yasudah apa daya gue diemin aja tuh facebook dan nggak gue lanjutin lagi tag nya sampai periode abis .

eh , ternyata nama gue di sebut di fanpage WACOAL sebagai pemenang !


keren kaaan ? yaudah akhirnya gue tunggu aja sampai hadiahnya dikirim . nah , pas gue pulang dari PPMB tanggal 7 September , dirumah gue sudah ada paket yang menunggu untuk dibuka !

sebelum dibuka
setelah dibuka : cute panties , member card , tas [pouch]
widihhhhhhh keren dan unyu banget kan yaaaaaa

lucu banget deh ini hadiahnya ! makasih yaaa WACOAL !

No comments:

Post a Comment